Kamis, 16 Desember 2010

DPP FORMAP Gelar Silaturahmi dengan Bupati Labuhan Batu Utara

Dewan Pimpinan Pusat Forum Mahasiswa Peduli Labuhanbatu Utara (DPP FORMAP LABURA) menggelar silaturrahmi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan sekaligus monumental dalam memperingati tahun baru Islam 1432 H di Aula UMSU, Jum’at (10/12).
Ketua Panitia Muhammad Indra melaporkan acara ini diperuntukkan buat seluruh mahasiswa Labura yang ada dikota medan, mahasiswa Labura yang menghadiri silaturrahmi sebanyak 500 mahasiswa Labura, lapor ketua panitia.
Ketua Umum DPP FORMAP LABURA Haris Muda Siregar dalam sambutannya mengatakan silaturrahmi ini harus menjadi momentum untuk menjadikan pribadi mahasiswa yang tangguh dan bertaqwa, guna meningkatkan peran fungsi mahasiswa sebagai "agen of change" yang harus dilakukan mahasiswa guna mengawal proses pembangunan di Kabupaten Labura sebagai garda terdepan dalam mengimplementasikan Visi Misi Bupati Labura.
Lebih lanjut Haris Muda mengatakan "grand desain" yang dilakukan harus dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat Labura , sehingga tujuan Pemkab Labura sinergis dengan masyarakat, karena kita menginginkan Bupati Labura H. Kharuddinsyah menjadi Bupati sampai periode 2020, sambutan Haris Muda disambut tepuk tangan sejumlah mahasiswa Labura , Haris Muda berpesan kepada kepada mahasiswa Labura harus tetap komitmen memegang teguh jati diri mahasiswa sesuai dengan tujuan try dharma perguruan tinggi.

Berkembang

Dewan Pembina DPP FORMAP LABURA H Isma Padli Ardhya Pulungan, S.Ag, SH yang juga Sekretaris Komisi A DPRDSU dalam sambutannya mengatakan FORMAP LABURA harus berbeda warna dengan organisasi mahasiswa lainnya, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan diskontro politik yang ada.
Lebih lanjut Isma Padli mengatakan FORMAP LABURA dibawah pimpinan Adinda Haris Muda saya meyakini akan maju dan berkembang, karena kemampuan beliau tidak diragukan lagi untuk memimpin organisasi kemahasiswaaan.
Bupati Labura H Kharuddinsyah dalam sambutannya mengatakan bangga kepada adikadik mahasiswa Labura yang tergabung didalam FORMAP LABURA yang mampu menjadi mitra kontruktif dalam mengawal Pemkab Labura , sehingga FORMAP LABURA dalam mengkritisi pemerintah selalu objektif dan refresentatif dan mampu memberikan solusi dalam mengatasi problematika, ini perlu dicontoh oleh organisasi kemahasiswaan lainnya, "kata Bupati Labura.
Bupati mengatakan "multitalenta" FORMAP LABURA yang dibawah pimpinan Ananda Haris Muda tidak perlu diragukan, karena sepak terjang beliau diakui di Kabupaten. Labura. Bupati berpesan, Haris Muda mahasiswa terbaik, yang harus terus dibina dan persiapkan untuk memimpin ditengahtengah masyarakat Labura, pernyataan Bupati langsung disambut spontanitas tepuk tangan dari mahasiswa Labura.
Rektor UMSU Drs. Agussani, M.AP dalam sambutannya mewakili rektorat UMSU mengatakan, kebanggaannya kepada mahasiswa Labura khususnya yang ada di UMSU yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pengembangan UMSU, karena Ketum DPP FORMAP LABURA adalah mahasiswa UMSU yang merupakan ketua majelis perwakilan mahasiswa UMSU (MPM UMSU) masa bhakti 20092010.
Silaturrahmi DPP FORMAP LABURA turut dihadiri Bupati Labura H. Kharuddinsyah, Anggota DPRD Tk. I Sumatera Utara H. Isma Padli Ardhya Pulungan, S.Ag, SH, Abu Bokar Tambak, S.Ag, M.Hum, Rektor UMSU Drs. Agussani, M.AP, Dekan Pertanian UMSU Ir. Alridwirsyah, MM dan sejumlah pengurus harian DPP FORMAP LABURA.



Sumber :   www.analisadaily.com